Sunday, September 30, 2018

Harga Yamaha NMAX

Harga Yamaha NMAX – Satu kata untuk mengambarkan motor matic yang satu ini, yakni Premium. Yah, Yamaha NMAX memang dicipatakan menjadi satu motor premium, menjadi lumrah jika harga motor Yamaha NMAX di jual tambah mahal dibanding motor matic biasanya. Bahkan juga untuk harga nya sendiri dibandrol di atas 20 Juta Rupiah, pasalnya didalamnya telah tersimpan mesin mutakhir dengan kemampuan 150 cc yang membuatnya jadi salah satunya motor matic sangat bertenaga di Indonesia.

Design Yamaha NMAX diadapatasi dari design motor matic CBU Yamaha T-Max yang dibandrol beberapa ratus juta rupiah. Meskipun berlainan mesin, akan tetapi penampilan luar motor ini tampak hampir serupa dengan design sport Yamaha T-Max, hingga menjaidikannya tampak lebih gagah menjadi satu sepeda motor matic. Berlainan dengan motor matic biasanya, Yamaha NMAX tawarkan mesih berteknologi balap yang memberi peforma akselerasi yang makin cepat serta mantap saat sahabat otomotif kendarai.

Tehnologi mesin Blue Core jadi agunan Yamaha NMAX mempunyai efesiensi bahan bakar lebih baik, sebab mempunyai proses pembakaran lebih prima, hingga otomanatis tingkatkan efesiensi bahan bakar. Kekuatan mesin motor ini memang tidak perlu sahabat otomotif ragukan lagi, pasalnya pihak Yamaha sudah mendesain Yamaha NMAX dengan bermacam tehnologi mutakhir yang jamin motor ini bertenaga serta mempunyai kenerja andal dengan efensieni bahan bakar lebih optimal dalam penggunaan jangkap panjang.
Advertisement

Untuk masalah design tidak keamananan, Yamaha sudah menyiapkan 2 vs YamahaNMAX yaitu vs ABS serta vs standar. Harga Yamaha NMAX vesi ABS tentunya semakin lebih mahal, sebab mempunyai keamanan berkendara lebih baik saat digunakan lakukan pengereman mendadak saat keadaan jalanan tengah licin. Diluar itu, Yamaha juga tawarkan double disk brake pada rem belakang yang jamin cengkraman cakrma lebih kuat serta kuat. Untuk lihat lebih jauh peforma serta harga Yamaha NMAX, mari kita baca artikel berikut ini.



Detail serta Harga Yamaha NMAX

Detail Yamaha NMAX
 

Mesin

  • Type Mesin :Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
  • Jumlahnya/Tempat silinder : Single Silinder
  • Diameter x Langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10,5:1
  • Daya : 11,1 kw/8000 rpm
  • Torsi :14,4 Nm/6000 rpm
  • Strarter : Electric
  • Skema Pelumasan : Basah
  • Kemampuan oli mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
  • Skema Pembakaran : (Fuel Injection Sistem)
  • Type Kopling : Kering, Centrifugal automatic
  • Pengoperasian transmisi : V-Belt Automatic

Dimensi

  • PxLxT : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
  • Berat : 127 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.2350 mm
  • Jarak paling rendah ke tanah : 135 mm
  • Tinggi tempat duduk : 765 mm
  • Kemampuan tangki : 4,8 liter

Rangka

  • Type Rangka : Underbone
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Unti Swing
  • Ban Depan : 110/70 – 13M/C 48P
  • Ban Belakang : 130/70 – 13M/C 63P
  • Rem Depan : Single disc brake (ABS)
  • Rem Belakang : Single disc brake (ABS)

Kelistrikan

  • Skema Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
  • Baterai : YT27V
  • Type Busi : NGK CPR8EA-9

Design serta Dimensi

Sepadan di harga Yamaha NMAX yang dibandrol di atas 20 Juta Rupiah, motor ini tawarkan penampilan luar premium dengan lampu depan LED yang memberi pencahayaan dengan maximum serta mempunyai bentuk headlamp yang tampak mewah serta dinamis. Diluar itu, Yamaha juga memberi speedometer digital yang tampil elegan dengan style sporty, serta siap tampilkan bermacam info dengan tepat serta informatif buat pemakai Yamaha NMAX. Lalu di bagian belakang, telah disiapkan handlebar yang terbuat berbahan alumunium, hingga menegaskan design mewah yang dipunyai N-Max.

Bentuk motor ini memang lumayan besar dengan dimensi 1.995 x 740 x 1.115 mm, serta mempunyai berat 127 kg. Meskipun di luar tampak begitu bongsor, namun motor ini dapat diajak bermanuver dengan gesit, serta tentunya akan begitu nyaman saat sahabat otomotif kendarai. Lalu untuk pilihan warnanya sendiri, Yamaha menyiapkan 3 pilihan warna yang terbagi dalam warna Supreme Gunmetal, Zenith Black, serta warna Climax Red yang tampak demikian gagah waktu kita pandang dari beberapa bagian. Sesaat untuk kemampuan tangka bensinnya, dapat menyimpan bahan bakar pertamax ataupun bensin sebanya 6.6 liter.

Perform Mesin

Seperti yang kami berikan di atas, Yamaha sudah memasukan tehnologi mesin balap pada motor ini. Dapat dibuktikan dengan penggunaan mesin satu silinder yang mempunyai kemampuan 150 cc, serta tehnologi pendingin cair yang siap mengoptimalkan kapasitas mesin 4 stroke bertipe SOHC. Lalu untuk skema pembakarannya, Yamaha NMAX mengangkat tehnologi full injection yang disempurnakan oleh tehnologi Blue Core supaya peforma mesih makin bertambah serta lebih efesien pada penggunaan bahan bakar. Tidak berhenti sampai disana saja, motor ini dapat diberi transmisi bertipe V-Belt automatic, serta kopling bertipe kering dengan Centrifugal automatic.

Perform mesin yang digunakan Yamaha NMAX dapat membuahkan tenanga maximum beraya 8000 rpm, serta torsi maximum sebesar 6000 rpm. Dapat disebutkan motor ini adalah salah satunya motor matic sangat bertenaga sekarang ini. Bahkan juga peformanya dapat diadu denga Honda Vario 150 yang saling diberi mesin memiliki 150 cc. Dengan bekal dapur picu lebih powerfull serta andal, tentunya sahabat otomotif akan tertarik membelinya, lebih didalamnya telah ada tehnologi Blue Core yang digabungkan mesin full injeksi, hingga sahabat tak perlu keluarkan kebanyakan uang untuk beli bahan bakar sepeda motor ini.

Rangka serta Suspensi

Berpindah kesektor rangka, motor ini mengambil rangka bertipe underbone dengan suspensi depan bertipe teleskopik serta suspensi belakangbertipe unit swing. Perpadua ini membuat Yamaha NMAX makin nyaman dikendarai, meskipun pada keadaan jalan berlubang. Suspensi yang dibawa akan memberi kesetimbangan dengan penuh waktu sahabat otmotif bermanuver pada kecepatan tinggi ataupun pada trek lurus. Lalu untuk mengimbang peforma mesin yang kuat, Yamaha memberi skema pengereman bertipe ABS (Auto Brake Sistem) yang jamin keamanan berkendara waktu sahabat otomotif lakukan pengereman mendadak.

Untuk Yamaha NMAX vs ABS sudah diperlengkapi rem single disk brake (cakram) pada bagian ban depan serta belakang. Sesaat untuk ukuran ban-nya ialah memiliki ukuran 110/70 pada bagian depan, serta 130/70 pada bagian depan yang tergololong idela mengingat bentuk motor ini besar sekali, hingga sahabat otomotif dapat berkendara lebih konstan, serta tidak butuh cemas ban akan alami kebocoran, sebab telah menggunakan ban bertipe Tubless. Mengingat ukurannya yang besar, peluang motor ini dapat mempunyai bagasi cukuplah lebar, hingga sahabat dapat memasukan barang bawaan di balik jok Yamaha NMAX.

Kelistrikan serta Fitur

Motor matic ini menggunakan skema starter bertipe Electric serta mengangkat skema pengapian TCI seperti motor matic umumnya. Akan tetapi yang membuat motor ini lebih special ialah mempunyai tehnologi speedometer mutakhir dengan panel tanda digital yang siap tampilkan bermacam info tentang kecepatan, bekas bensin serta jarak tempuh. Bukan sekedar itu saja, motor ini dapat tawarkan feature unik Two Riding Positions yang memberi sahabat otomotif keluasaan saat bermanuver serta tingkatkan kenyamanan berkendara dengan dua pilihan tempat kaki. Setelah itu yuk kita baca berapakah sebetulnya harga Yamaha NMAX vs ABS serta Non-ABS.

Harga Yamaha NMAX (Up-date)

Yamaha NMAX ABS

Baru : Rp. 29.100.000,-
Sisa :

Yamaha NMAX Non-ABS

Baru : Rp. 25,200,000,-
Sisa :

Catatan :

Harga Yamaha NMAX di atas adalah OTR jakarta
Harga Yamaha NMAX setiap saat bisa berubah
Berlainan daerah, peluang akan ada selisih harga

Selisih harga Yamaha NMAX ABS serta Non-ABS sampai 4 Juta Rupiah. Itu berarti tehnologi ABS benar-benar sangat pengting buat satu motor matic, hingga membutnya vs ABS (Auto Brake Sistem) mempunyai harga jual tambah mahal. Pasalnya untuk beli Yamaha NMAX ABS sahabat otomotif mesti relah keluarkan uang sampai 27 Juta-an, serta 23 Juta-an untuk vs Non-ABS. Jika diminta pilih tentu saja kita akan mempunyai vs ABS, akan tetapi menurut kami selisih harga nya terlampu jauh, hingga vs Non-ABS masih dapat jadi pilihan terunggul, saat kedua-duanya saling mempunyai design premium serta mesih berperforma tinggi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Yamaha NMAX

0 comments:

Post a Comment